Penerapan AI untuk Pengelolaan Komunikasi Pelanggan

Detail Skema
Kode Skema:
05/S/LSPAII/XII/24
Nama Skema:
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK PENGELOLAAN KOMUNIKASI PELANGGAN
Jenis:
Klaster
Unit Kompetensi:
8 Unit
Daftar Unit Kompetensi
1
J.62AIN00.014.1
Mengintegrasikan Komponen Solusi Artificial Intelligence (AI)
2
J.62AIN00.015.1
Memasang Solusi Artificial Intelligence (AI)
3
J.62AIN00.016.1
Merencanakan Perawatan Solusi Artificial Intelligence (AI)
4
J.62AIN00.017.1
Merawat Solusi Artificial Intelligence (AI)
5
M.702093.007.01
Menyusun Data Pelanggan
6
M.702093.008.01
Mengelola Data Pelanggan
7
M.702093.009.01
Menyusun Rencana Pertemuan Pelanggan
8
M.702093.010.01
Mengelola Pertemuan Pelanggan
Persyaratan Dasar
Untuk Siswa SMK
- Foto copy Raport Semester 1-5 SMK Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, dan
- Foto copy surat keterangan magang dari industri pada Bagian Komputer/Data Informasi/Artificial Intelligence (AI) Pengelolaan Komunikasi Pelanggan
Untuk Tenaga Kerja
- Foto copy Ijazah SLTA sederajat / SMK semua kejuruan, dan
- Foto copy Surat keterangan pengalaman kerja dari industri/perusahaan pada Bagian Komputer/Data Informasi/Artificial Intelligence untuk pengelolaan komunikasi pelanggan minimal 1 tahun, atau
- Foto copy sertifikat pelatihan di bidang komputer/Artificial Intelligence untuk Pengelolaan Komunikasi Pelanggan yang dikeluarkan oleh lembaga pelatihan terakreditasi
Dokumen Umum
- Foto copy KTP / Kartu Keluarga
- Pas Foto Latar belakang merah 3x4 sebanyak 2 Lembar