Penerapan AI untuk Pengelolaan Komunikasi Pelanggan

Penerapan AI untuk Pengelolaan Komunikasi Pelanggan
Rp 12.000.000

Detail Skema

Kode Skema: 05/S/LSPAII/XII/24
Nama Skema: PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK PENGELOLAAN KOMUNIKASI PELANGGAN
Jenis: Klaster
Unit Kompetensi: 8 Unit

Daftar Unit Kompetensi

1

J.62AIN00.014.1

Mengintegrasikan Komponen Solusi Artificial Intelligence (AI)

2

J.62AIN00.015.1

Memasang Solusi Artificial Intelligence (AI)

3

J.62AIN00.016.1

Merencanakan Perawatan Solusi Artificial Intelligence (AI)

4

J.62AIN00.017.1

Merawat Solusi Artificial Intelligence (AI)

5

M.702093.007.01

Menyusun Data Pelanggan

6

M.702093.008.01

Mengelola Data Pelanggan

7

M.702093.009.01

Menyusun Rencana Pertemuan Pelanggan

8

M.702093.010.01

Mengelola Pertemuan Pelanggan

Persyaratan Dasar

Untuk Siswa SMK

  • Foto copy Raport Semester 1-5 SMK Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, dan
  • Foto copy surat keterangan magang dari industri pada Bagian Komputer/Data Informasi/Artificial Intelligence (AI) Pengelolaan Komunikasi Pelanggan

Untuk Tenaga Kerja

  • Foto copy Ijazah SLTA sederajat / SMK semua kejuruan, dan
  • Foto copy Surat keterangan pengalaman kerja dari industri/perusahaan pada Bagian Komputer/Data Informasi/Artificial Intelligence untuk pengelolaan komunikasi pelanggan minimal 1 tahun, atau
  • Foto copy sertifikat pelatihan di bidang komputer/Artificial Intelligence untuk Pengelolaan Komunikasi Pelanggan yang dikeluarkan oleh lembaga pelatihan terakreditasi

Dokumen Umum

  • Foto copy KTP / Kartu Keluarga
  • Pas Foto Latar belakang merah 3x4 sebanyak 2 Lembar