Penerapan AI untuk Pengelolaan Suara Pelanggan

Penerapan AI untuk Pengelolaan Suara Pelanggan
Rp 11.350.000

Detail Skema

Kode Skema: 04/S/LSPAII/XII/24
Nama Skema: PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK PENGELOLAAN SUARA PELANGGAN
Jenis: Klaster
Unit Kompetensi: 7 Unit

Daftar Unit Kompetensi

1

J.62AIN00.014.1

Mengintegrasikan Komponen Solusi Artificial Intelligence (AI)

2

J.62AIN00.015.1

Memasang Solusi Artificial Intelligence (AI)

3

J.62AIN00.016.1

Merencanakan Perawatan Solusi Artificial Intelligence (AI)

4

J.62AIN00.017.1

Merawat Solusi Artificial Intelligence (AI)

5

M.702093.011.01

Melayani kebutuhan informasi bagi pelanggan

6

M.702093.012.01

Menangani keluhan pelanggan

7

M.702093.013.01

Mengukur kepuasan pelanggan

Persyaratan Dasar

Untuk Siswa SMK

  • Foto copy Raport Semester 1-5 SMK Program Keahlian Teknik Komputer, dan
  • Foto copy surat keterangan magang dari industri pada Bagian Komputer/Data Informasi AI untuk pengelolaan suara pelanggan

Untuk Tenaga Kerja

  • Foto copy Ijazah SLTA sederajat / SMK semua kejuruan, dan
  • Foto copy Surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun dari industri/perusahaan pada Bagian Komputer/Data Informasi pada penggunaan AI untuk pengelolaan suara pelanggan, atau
  • Foto copy sertifikat pelatihan di bidang Komputer/Data Informasi penggunaan AI untuk pengelolaan suara pelanggan yang diterbitkan oleh LPK terakreditasi

Dokumen Umum

  • Foto copy KTP / Kartu Keluarga
  • Pas Foto Latar belakang merah 3x4 sebanyak 2 Lembar