Penerapan AI untuk Pengelolaan Suara Pelanggan

Detail Skema
Kode Skema:
04/S/LSPAII/XII/24
Nama Skema:
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK PENGELOLAAN SUARA PELANGGAN
Jenis:
Klaster
Unit Kompetensi:
7 Unit
Daftar Unit Kompetensi
1
J.62AIN00.014.1
Mengintegrasikan Komponen Solusi Artificial Intelligence (AI)
2
J.62AIN00.015.1
Memasang Solusi Artificial Intelligence (AI)
3
J.62AIN00.016.1
Merencanakan Perawatan Solusi Artificial Intelligence (AI)
4
J.62AIN00.017.1
Merawat Solusi Artificial Intelligence (AI)
5
M.702093.011.01
Melayani kebutuhan informasi bagi pelanggan
6
M.702093.012.01
Menangani keluhan pelanggan
7
M.702093.013.01
Mengukur kepuasan pelanggan
Persyaratan Dasar
Untuk Siswa SMK
- Foto copy Raport Semester 1-5 SMK Program Keahlian Teknik Komputer, dan
- Foto copy surat keterangan magang dari industri pada Bagian Komputer/Data Informasi AI untuk pengelolaan suara pelanggan
Untuk Tenaga Kerja
- Foto copy Ijazah SLTA sederajat / SMK semua kejuruan, dan
- Foto copy Surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun dari industri/perusahaan pada Bagian Komputer/Data Informasi pada penggunaan AI untuk pengelolaan suara pelanggan, atau
- Foto copy sertifikat pelatihan di bidang Komputer/Data Informasi penggunaan AI untuk pengelolaan suara pelanggan yang diterbitkan oleh LPK terakreditasi
Dokumen Umum
- Foto copy KTP / Kartu Keluarga
- Pas Foto Latar belakang merah 3x4 sebanyak 2 Lembar